Jumat, 16 November 2012

Hari yang Melelahkan

Sedikit Curhat hari ini, kalo bikin cerita capek.. hehehe, ya udah baca aja yaa....

Hari ini hari Jum'at, 16 November 2012, besok hari Sabtu, 17 November 2012... Besoknya lagi hari Minggu, 18 November 2012.. Capek ah, ngomongin hari terus..

Oke, jadi gini, hari ini gua pulang sekolah jam 13.00, karena Solat Jum'at.. Sepulang sekolah gua main komputer kurang lebih 2-3 Jam, sehabis itu gua mengerjakan hal yang paling bikin males, "PR"... Mungkin kalo PR Math, Bahasa Indonesia, dll masih mending, tapi gua ngerjain PR Mandarin, karena gua ikut Les Bahasa Mandarin. Haduuh, bingung banget gua ngerjainnya, tapi untungnya tugas gua cuamn di suruh bikin 4 kalimat. Okelah gua kerjain sampe selesai, nah setelah itu gua siap-siap dan berangkat ke tempat les jam 16.30, kurang lebih perjalanan 20-30 menit, itupun karena macet.

Setelah sampai, gua masuk kelas belajar, dan pelajaran pun dimulai. Setiap murid diharuskan mengumpulkan PR-nya masing-masing. Gua pun mengumpulkan PR itu ke gurunya yang kalo bahasa Mandarinnya Lao Shi, gua deg-degan ketika guru gua meriksa PR punya gua. Kenapa? Karena gua bikin kalimatnya agak ngasal dikit, gak lama kemudian gua dipanggil menghadap guru.... dan ternyata, semua kalimat yang gua bikin kebolak-balik, jadi kalo di Bahasa Indonesia kan susunannya : Sub-Pred-Obj-Ket. kalo di Mandarin beda lagi, makanya kalimat gua jadi terbolak-balik..

Gua pun disuruh mengganti kalimat itu dengan yang baru, "Haduuuh...Mikir lagi" kata gua dalam hati, mau gak mau, harus dikerjain, kalo nggak, tau sendiri akibatnya.... Gua nyari kata per kata di setiap buku les yang ada di tas, akhirnya kalimat itu semua selesai, dan benar semua #Horeee..... Selanjutnya, gua punya tugas untuk menyalin sebuah bacaan dan membacanya, lalu menterjemahkannya. Pada saat itu gua udah capek, dan akhirnya jalan terakhir adalah "WASTE TIME" yang artinya "Buang Waktu" (Maaf kalo salah). Ya sudah, selanjutnya waktu terus berjalan, detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, "STOP !" jangan lewat dari tahun,... Capek ngitungnya. Oke, jam 18.00 pun tiba, semua murid senang dan merapikan buku-bukunya. Gua pun pulang ke rumah dengan senag....
#Horee...Begitulah kisah gua dari Sepulang sekolah sampai sekarang Jum'at, 16 Nov 2012 (Pukul 18.54)


Sumber  : Kehidupan Nyata :P


Tidak ada komentar: