Minggu, 11 November 2012

Di Kejar Anjing atau Mengejar Anjing ?

            Pada suatu hari, saya bermain bola bersama kaka saya, tetapi kaka saya begitu jail sehingga melempar bola basket  ke arah  saya..... Saya  mengambil  bola basket itu  dan melempar  balik ke arah kaka saya, tapi kaka saya malah kabur... Jadi saya mengejarnya hingga melewati rumah tetangga yang pintu pagernya terbuka. Kaka saya berlari melewati rumah itu.. tapi tidak di kejar anjing, giliran saya,, membawa bola melewati rumah itu dan tiba tiba "Guk..GUk.." Saya kaget dan melihat ke belakang saya ternyata, dua ekor anjing mengejar saya, saya berlari sekencang-kencangnyaa.... Tapi, ketika melihat ke belakang saya anjingnya menjadi 3, 2 ekor anjing besar dan 1 ekor anjing kecil [Ga Tau Jenisnya]... Setelah beberapa Kilometer di kejar anjing, eh beberapa meter.. Pemilik anjingnya memanggil anjingnya dan anjingnya langsung kembali dengan tanpa perlawanan, saya pun mutar arah dan kembali ke rumah saya dengan tampang yang paniiik, dan deg degan kaya jantungan... Tau Ga Rasanya... Kalo belom tau coba aj asendiri :P

Sumber : Kenyataan
-Tamat-