Sabtu, 17 November 2012

Hari Ini....

          Hari ini, cukup menyenangkan.. ya karena ada kegiatan yang lumayan menghilangkan kepenatan, karena selama seminggu banyak rutinitas (Sok Pekerja)...  Jadi, hari ini cukup  membuat  saya  capek, karena saya juga gak tau #Hehehe....  Yang  pasti  hari ini  Blog Pengetahuan dan Cerita mendapat admin baru bernama Avicenna Khaldun Haserra.. Dia itu teman sekolah saya, dia juga blogger, tapi mungkin males ngaturnya kali...  hari ini saya ngantuk karena capek main futsal, di lapangan dekat rumah saya... Bolanya masuk Selokan, Banyak rumput liar yang gatel, dll... Juga pada jam 09.15 saya les Bahasa Inggris di dekat rumah.... abis itu pulang,main,main,sholat,main,main,sholat,mainmain,sholat,main,maiin,sholat..dst. Itulah kalo saya lagi libur panjang... :D

Tidak ada komentar: