Rabu, 21 Desember 2011

Joke : Ini cerita indomie ku,Apa cerita mu

1.
Nenek-ku suka banget makan Indomie, bahkan sampai dia mau meninggal, beliau masih saja suka makan Indomie. Sekarang nenekku sudah tiada... dan agar beliau tenang di alam sana, setiap aku berziarah, aku taburkan bumbu Indomie di atas kuburannya.

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


2.
Waktu itu aku lagi nungguin mama yang pulang dari luar kota di terminal bus. Pas aku lihat mama turun membawa kardus Indomie, aku langsung membukanya, ternyata isinya cuma baju bekas...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


3.
Dulu tiap kali ada bola, ayah selalu membangunkan aku dan masak Indomie. Tapi kini berubah saat ada iklan kacang Garuda
Katanya "Jangan nonton bola tanpa kacang Garuda"
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


4.
Waktu lagi asyik makan Indomie, ibu tiba-tiba memukul-ku dari belakang... ternyata itu Indomie ibu-ku
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


5.
Waktu itu Aku lagi Camping di Kalimantan, saat malam aku terbangun karena perutku lapar.Aku langsung ingat dengan Indomie,dan aku langsung cari ke warung sebelah,ternyata gak ada...
akhirnya Aku bela-belain pergi ke italy cuman buat beli indomie,ternyata disana juga gak ada adanya pizza yg lebih enak dan lezat.
 ~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


Bonus Cerita Ugly Barnacle





Tidak ada komentar: